Selasa, 18 Juli 2017

Syarah Hadits Arba'in

Judul : SYARAH HADITS ARBA'IN

Harga : Rp95.000

Penerbit : UMMUL QURA
Penulis : Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin
Cover : Hard Cover



Risensi :
Di kenal sebagai himpunan hadist yang populer. Hadist-hadist yang dipilih Imam An Nawawi memiliki keunggulan berupa tema yang sederhana namun memiliki kandungan makna yang mendalam. Mudah pula di pahami namun mampu menjawab banyak persoalan dalam kehidupan pribadi maupun sosial. Itulah sebabnya, kumpulan hadist ini banyak di rujuk sebagai materi pelajaran sekolah hingga majelis-majelis Taklim.

Dengan semakin “merakyatnya” Hadist Arbain, diperlukan sebuah kajian yang mengupas tuntas seluk beluk setiap hadist yang terkandung di dalamnya. Agar keistemewaan yang dikandung dapat dinikmati dengan mudah oleh berbagai kalangan, termasuk mereka yang tak sempat berguru langsung kepada Ustadz atau guru ngaji. Buku ini hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Tak hanya mengurai makna kata per kata, Anda dapat menemukan beberapa hal penting yang menjadi hikmah dan inti sari hadist yang telah dirangkum oleh penulis.

Tentu tak mudah untuk mengurai hikmah dan inti sari itu. Diperlukan perangkat ilmu, keluasan wawasan,dan pengalaman spritual. Jika keberkahan karya kumpulan Hadist Arbain ini tidak lepas dari sosok Imam An-Nawawi, maka nama Syeikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin menjadi jaminan kualitas Syarah penjelasan Hadist Arbain ini. Semoga buku ini membawa kebaikan dan perbaikan bagi pribadi dan umat.

📣Info & pemesanan:
📲 Wa : 085664356424
📩Sms : 085664356424
📱Bbm : 5f007250
📥 Inbox Fb : Pencari Berkah
🚩 Fp : Is_MuslimOnlineShop
📷 Instagram : Is_MuslimOnlineShop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar