Selasa, 18 Juli 2017

Buku Riyadhus Shalihin & Penjelasannya

Judul : RIADHUS SHALIHIN & PENJELASANNYA

Harga : Rp175.000

Penerbit : Ummul Qura
Penulis : Imam An-Nawawi
Cover : Hard Cover



Risensi :
Syarah yang tercantum dalam kitab ini adalah ‘Syarah orisinal’ ; bukan rekayasa penerbit. Syarah tersebut merupakan karya tersendiri yang berjudul Tathrizu Riyadish Shalihin, dan sengaja disusun oleh Syaikh Faishal Al Mubarak. Beliau adalah seorang Ulama senior yang telah mensyarah banyak kitab induk lainnya.
Kitab terjemahan edisi ini hadir dengan sejumlah Upgrading (peningkatan) fitur yang belum ada pada versi terjemahan lain yang sudah terbit, diantaranya:
* Dicetak dalam 1 jilid lengkap, dengan lay out (tata letak) dua dan tipografi (pemilihan font dan khat) yang lebih nyaman dibaca sehingga tidak melelahkan bagi pembacanya.
* Menyertakan dua model penomoran hadits berganda; baik urutan sesuai kitab asli maupun urutan menurut bab tematiknya.
* Pencantuman kualitas hadits-hadits menurut tahqiq (verifikasi) Al-Albani.
* Syarah (penjelasan) ringkas yang ada pada hampir tiap hadits yang tercantum.
“Kitab Riyadhus Shalihin sering dibahas hampir di seluruh Masjid yang ada di muka bumi. Kitab-kitab Imam An-Nawawi sangat terkenal dan tersebar di seluruh penjuru dunia. Hal ini menunjukkan kejujuran beliau yang hanya mengharapkan niat Allah ta’ala semata. Karena penerimaan manusia terhadap kitab-kitab karya seorang Ulama termasuk salah satu tanda keikhlasan niatnya.”
(Syaikh Muhammad Al-Utsaimin, Ulama senior Arab Saudi)
Siapa yang tidak mengenal Kitab Riyadhus Shalihin? Sebuah kitab yang mampu menembus lini masa dan sekat-sekat mazhab sehingga bisa diterima oleh segenap kaum muslimin.Kredibilitas dari sang penulis kitab-Imam An-Nawawi- Menjadi alasan dan jaminan tersendiri sehingga kitab ini menjadi salah satu masterpiece (mahakarya). Didalamnya terhimpun intisari petunjuk nabawi yang dibutuhkan oleh seorang muslim untuk meraih kebahagiaan dan kemaslahatan Dunia-Akhirat.

Semoga bermanfaat.
.
📣Info & pemesanan:
📲 Wa : 085664356424
📩Sms : 085664356424
📱Bbm : 5f007250
📥 Inbox Fb : Pencari Berkah
🚩 Fp : Is_Muslim Online Shop
📷 Instagram : Is_MuslimOnlineShop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar