Minggu, 13 Agustus 2017

Buku Fiqhus Sunnah Lin Nisa

Judul : FIQHUS SUNNAH lin NISA

Harga : Rp120.000
Harga Diskon : Rp108.000

Penerbit : Pustaka Arafah
Penulis : Abu Malik Kamal bin Sayyid Salim
Penerjemah : Irwan Raihan, Ahmad Dzulfikar, Lc

Ukuran: 18 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 1.150 Gram
Tebal: 806 halaman



Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini  membahas Fikih Wanita dengan lengkap dan tuntas. Buku ini tak hanya membahas permasalahan klasik saja, Namun permasalahan modern pun yang perlu ditinjau dari hukum fikih pun diulas dengan gamblang. Seperti pembahasan operasi kecantikan rebonding, tato dan yang lainnya.
Buku ini dengan pembahasan fikih yang komplit dimulai dari bab yang membahas wudhu’ dan tayamum bagi seorang wanita, serta menjelaskan dengan detail masalah haid dan nifas. Bab selanjutnya membahas tuntas tentang tata cara shalat bagi wanita, menjamak shalat, shalat berjamaah dan shalat jum’at bagi wanita.Juga pembahasan fikih bagi wanita lainnya seperti shalat jenazah, haji, umrah, zakat, sedekah , dan puasa. semakin lengkap dengan pembahasan yang terkait dengan pernikahan, perceraian , sumpah, pakaian dan perhiasan, serta pembagian warisan.
Buku ini mempergunakan bahasa yang mudah dipahami. Pembahasan yang tidak bertele-tele tanpa menyebutkan masalah khilafiyah. sehingga sangat membantu bagi para penuntut ilmu yang masih awam. Dalil-dalil yang dijadikan landasan diambil dari sumber yang shahihm Al-Qur’an dan As-Sunnah. Uraian yang sesuai dengan pemahaman Salafus Shalih, Sehingga menjadikan kemantapan dalam mengamalkannya.

Selamat membaca, Selamat belajar.

Semoga bermanfaat.

Info & pemesanan:
📲 Wa : 085664356424
📩Sms : 085664356424
📱Bbm : 5f007250
📥 Inbox Fb : Pencari Berkah
🚩 Fp : Is_Muslim Online Shop
📷 Instagram : Is_MuslimOnlineShop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar