Rabu, 28 Juni 2017

Buku Mendidik Anak Bersama Nabi

Judul : Mendidik Anak Bersama Nabi
Penerbit : Pustaka Arafah
Penulis : Muhammad Suwaid

Harga : Rp125.000,-

Ukuran: 15.5 cm x 24 cm
Cover: Hard Cover
Berat Total: 1.100 Gram
Tebal: 608 halaman


Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku “Mendidik Anak Bersama Nabi” ini dapat membantu Anda menangani masalah pendidikan anak tersebut. Berisi rahasia metode pendidikan anak cara Nabi. Bersumber dari beberapa Al-Qur’an dan As-Sunnah, yang dapat diterapkan langsung dalam kehidupan sehari-hari.
Saat ini banyak orang tua yang kebingungan bagaimana cara mendidik anaknya. Kebanyakan dari mereka yang tidak dibekali ilmu syari dari alquran dan sunnah hanya mengajarkan anaknya sesuai adat yang berlaku di daerahnya, mengikuti berjalannya waktu.
Banyak dari orang tua yang tidak tahu bagaimana cara mendidik anak-anak mereka, bahkan mereka hanya mengikuti kebiasaan daerah mereka setempat bagaikan air yang hanya mengalir mengikuti arus. Sehingga ketika anak-anak mereka beranjak remaja, para orang tua baru merasakan dampak dari minimnya pendidikan yang mereka berikan kepada anak-anak mereka, yang dahulu anak-anak mereka mudah diatur tapi kini mulai terlihat kenakalannya dan bahkan suka membantah.

Bila keadaan anak-anak Anda seperti itu, buku “Mendidik Anak Bersama Nabi” ini bisa menjadi salah satu buku pengangan untuk mengetahui pendidikan anak yang benar, yang sesuai dengan tuntunan baginda Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam -insya Allah-. Selamat Membaca.!!!

Semoga bermanfaat.

📣Info & pemesanan:
📲 Wa : 0856.6435.6424
📩Sms : 0856.6435.6424
📱Bbm : 5f007250
📥 Inbox Fb : Pencari Berkah
🚩 Fp : Is_MuslimOnlineShop
📷 Instagram : Is_MuslimOnlineShop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar